Priyanka Chopra Pamer Suntik Booster Vaksin Covid-19, Mengajak Semua Orang untuk Divaksinasi

Indra Kurniawan | 2 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai divaksinasi Covid-19 dosis kedua, baru-baru ini Priyanka Chopra Jonas mendapatkan dosis booster. Melalui Instagram Stories-nya, Selasa (2/11) pagi Priyanka Chopra membagikan foto dirinya setelah mendapat dosis booster. 

Dia bahkan meminta penggemarnya untuk divaksinasi. Dalam foto, aktris yang akrab disapa PeeCee terlihat duduk sambil memberikan profil sampingnya ke kamera. Dia mengenakan jaket berwarna hijau yang ditarik ke bawah dari bahu satu sisi untuk disuntik jarum. 

Lengannya menempel plester di tempat ia disuntik.  Aktris itu duduk di dalam mobil yang sedang berjalan dengan ekspresi serius dan meminta semua orang untuk divaksinasi. 

"Suntik Booster: Selesai. Segera vaksinasi!!" seru aktris berbibir sensual. 

Priyanka Chopra belum lama ini menemani suaminya, Nick Jonas tur musik bersama Jonas Brothers. Dalam unggahan foto baru-baru ini tampak dia berfoto mesra dengan Nick untuk memberi selamat kepadanya karena telah sukses menyelesaikan tur musiknya.

"Bangga dengan kamu Nick Jonas. Tujuan tercapai dan kamu berhasil melakukannya. Selamat sudah menyelesaikan tur Remember," ucap Priyanka, yang postingan-nya mendapat lebih dari 1 juta tanda suka.

PeeCee sendiri telah syuting untuk serial web Hollywood berjudul Citadel. Sementara itu di Bollywood, dia memiliki proyek menarik berjudul Jee Le Zaraa dengan Alia Bhatt dan Katrina Kaif berbaris.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait