Terkesan Elegan, Foto-foto Suzy di Balik Layar Serial VAGABOND Tuai Pujian

Rizki Adis Abeba | 26 Juni 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Suzy ke layar kaca lewat serial berjudul Vagabond sudah dinantikan penggemar. Terlebih serial ini akan menjadi reuninya dengan Lee Seung Gi setelah terakhir kali terlibat bersama di serial Gu Family Book.

Vagabond merupakan serial drama aksi yang menceritakan tentang pria yang mengungkap fakta-fakta kelam dan korupsi di balik sebuah insiden kecelakaan pesawat terbang. Suzy sendiri akan memainkan peran Go Hae Ri, putri seorang marinir yang bekerja sebagai agen rahasia.

Pada Rabu (26/6), tim produksi merilis foto-foto Suzy dari balik layar pembuatan serial Vagabond. Penampilan Suzy dengan pakaian kasual namun tetap terkesan glamor mencuri perhatian publik. Terlebih saat ia mengendarai mobil jeep berwarna merah yang memberi kesan independen dan berani.

Warganet pun memuji penampilan dan karkater yang ditampilkan Suzy di serial ini. “Dia benar-benar seorang ratu!” puji seorang warganet. “Mengapa dia sangat cantik? Pakaiannya, wow!” komentar warganet lainnya.

Vagabond sendiri sebenarnya direncanakan tayang pada bulan Mei lalu. Namun karena satu dan lain hal serial ini ditunda penayangannya hingga bulan September mendatang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait