Kerabat Ungkap Song Joong Ki - Song Hye Kyo Pisah Rumah Sejak 9 Bulan Lalu

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebutkan sudah meninggalkan rumah mereka di kawasan Itaewon sejak sebulan lalu. Namun kini kabar yang berkembang menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah tinggal secara terpisah sejak sembilan bulan yang lalu. 

Menurut salah seorang kerabat, Song Joong Ki mulai keluar dari rumah dan tidak lagi tinggal bersama Song Hye Kyo sejak mulai syuting serial Arthdal Chronicles pada September 2018. Ini artinya mereka hanya tinggal bersama selama 11 bulan setelah menikah. 

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki keluar dari rumah mereka ketika dia mulai syuting serial drama (Arthdal Chronicles). Sejak saat itu, dia tinggal dengan salah seorang sahabat selebritisnya," ungkap sang sumber.

Keterangan ini membuat publik semakin meyakini bahwa gelagat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tidak pernah terlihat memakai cincin pernikahan memang merupakan pertanda adanya keretakan dalam rumah tangga.

Seperti yang sebelumnya diberitakan beberapa media Tiongkok, Song Joong Ki sudah terlihat tidak memakai cincin kawin sejak menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards di Hong Kong pada Desember 2018 lalu.

Sedangkan Song Hye Kyo juga memperlihatkan jemari yang polos tanpa cincin kawin ketika muncul di bandara Incheon saat akan bertolak ke Singapura pada Februari tahun ini.

Lama bungkam, Song Joong Ki akhirnya secara resmi mengumumkan gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo pada Kamis (27/06) di saat usia pernikahan mereka baru menginjak satu tahun delapan bulan. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait