Agensi Kang Daniel Pastikan Laporan Soal Fitnah Warganet Sudah Diproses Polisi

Rizki Adis Abeba Kamis, 19 September 2019 16:45:17
Kang Daniel tidak main-main dengan ancamannya terhadap warganet (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel tidak main-main dengan ancamannya terhadap warganet yang menuliskan komentar buruk dan menyebarkan fitnah tentang dirinya. Pada Kamis (19/09) agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai status hukum kasus tersebut.

“Halo, ini KONNECT Entertainment. Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah membantu kami mengumpulkan bukti setelah kami mengunggah pengumuman soal rencana pelaporan komentar-komentar jahat pada Agustus lalu,” ungkap perwakilan agensi Kang Daniel.

“Sebelumnya pada Agustus kami mengumumkan rencana mengambil langkah hukum yang tegas tanpa kompromi terhadap postingan-postingan jahat yang menyebarkan fitnah, pelecehan seksual, penghinaan, pelanggaran privasi, dan gosip jahat mengenai artis kami, Kang Daniel,” jelas agensi Kang Daniel lagi.

Setelah membuat pengumuman, agensi menyaring komentar-komentar jahat berdasarkan pengumpulan data yang didapat pihak agensi Kang Daniel dan didukung oleh bukti yang diperoleh dari penggemar yang dikumpulkan di alamat surel khusus pengaduan yang telah disediakan oleh agensi Kang Daniel.

“Kami mengajukan keluhan dan membuat pernyataan ke Kantor Polisi Gangnam berdasarkan tuduhan pencemaran nama baik (Pasal 311 Undang-Undang Pidana), yang dapat mengakibatkan hukuman hingga satu tahun penjara atau denda 2 juta won (sekitar 23,5 juta rupiah) untuk kasus-kasus yang telah kami ajukan pada awal September. Dalam minggu ini, kasus-kasus ini akan ditransfer ke setiap wilayah hukum dan seperti yang telah kami katakan sebelumnya, akan ditangani secara tegas tanpa kompromi atau kelonggaran,” urai agensi Kang Daniel.

Agensi Kang Daniel juga memastikan bahwa tindakan mereka untuk melawan komentar dan berita buruk tentang Kang Daniel tidak akan berhenti sampai di sini. Ke depan, agensi akan menjadikan perlindungan artis dari komentar dan berita buruk sebagai prioritas dan memperkuat sistem monitoring mereka di dunia maya.

“Kami juga akan memastikan untuk memberikan kabar lebih lanjut. Terima kasih,” tandas agensi Kang Daniel. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.