Kang Daniel Tidak Keberatan Jika Ada Penggemar Pria Yang Menyukainya

Rizki Adis Abeba Jumat, 29 November 2019 19:30:23
Kang Daniel menceritakan momen tak terlupakan saat menggelar jumpa penggemar pertama di Korea pada 23-14 November lalu. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel menceritakan momen tak terlupakan saat menggelar jumpa penggemar pertama di Korea pada 23-14 November lalu. Kang Daniel merasa bangga, karena untuk pertama kalinya pula ia sekaligus bertindak sebagai MC.

“Saya membawakan acar untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tidak banyak kesempatan bertemu dengan penggemar Korea, tapi saa rasa kali ini kami membuatnya lebih spesial,” ungkap Kang Daniel dalam siaran radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show di SBS Power FM.

Tidak hanya itu, Kang Daniel juga membawakan lagu barunya untuk pertama kali di acara jumpa penggemar. “Saya mengungkapkan lagu baru saya untuk pertama kali dan mempersiapkan panggung spesial yang saya pribadi merasa sangat puas,” lanjut Kang Daniel.

Namun Kang Daniel mengaku sempat merasa khawatir dengan reaksi penggemar yang terkesan sepi di hari pertama. “Di hari pertama, semua orang diam. Saya bertanya-tanya apakah lagu buruk, namun mereka merespons di hari kedua, jadi saya rasa sepertinya (lagu) itu cukup bagus,” kata Kang Daniel.

Tidak hanya dibanjiri penggemar wanita, jumpa penggemar Kang Daniel pun diramaikan oleh kehadiran para fan boy atau penggemar pria. Kang Daniel sama sekali tidak merasa keberatan, sebab ia juga menampilkan kemampuan b-boy yang menarik bagi pria.

“Saya senang ada laki-laki yang menyukai saya. Karena saya juga menampilkan aksi b-boy, sepertinya saya mendapat pengakuan jika ada pria yang menyukai saya. Itu membuat saya berpikir kalau saya cukup keren,” tandas Kang Daniel.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.