Park Ji Hoon Menambah Rangkaian Tur Asia dengan Konser Encore di Seoul dan Busan

Rizki Adis Abeba Jumat, 31 Januari 2020 22:00:17
Park Ji Hoon justru memperpanjang rangkaian tur jumpa penggemar yang digelar di sejumlah kota di Asia. 

TABLOIDBINTANG.COM - Meski saat ini banyak jadwal acara artis K-Pop yang dibatalkan karena adanya wabah virus Korona yang mulai memasuki Korea, Park Ji Hoon justru memperpanjang rangkaian tur jumpa penggemar yang digelar di sejumlah kota di Asia. 

Pada Kamis (30/01), agensi Maroo Entertainment, memastikan Park Ji Hoon akan menambah rangkaian turnya dengan konser encore yang digelar di Busan dan Seoul.

“Sudah dipastikan bahwa Park Ji Hoon akan mengelar konser encore ‘Park Ji Hoon Fancon Asia Tour (360)’ di Seoul dan Busan pada Maret,” ungkap perwakilan agensi Park Ji Hoon.

Konser di Busan akan diselenggarakan pada 1 Maret di Busan Exhibition and Convention Center. Sedangkan konser di Seoul akan digelar dua hari berturut-turut pada 7 dan 8 Maret di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea.

Tur Asia Park Ji Hoon telah dimulai sejak Desember tahun lalu, dibuka dengan konser di Kobe dan Tokyo, Jepang, dan dilanjutkan dengan kota Makau di bulan Januari. Park Ji Hoon akan meneruskan perjalanannya ke Bangkok, Taipei, dan Jakarta pada 15 Februari mendatang. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.