Park Ji Hoon Menambah Rangkaian Tur Asia dengan Konser Encore di Seoul dan Busan

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski saat ini banyak jadwal acara artis K-Pop yang dibatalkan karena adanya wabah virus Korona yang mulai memasuki Korea, Park Ji Hoon justru memperpanjang rangkaian tur jumpa penggemar yang digelar di sejumlah kota di Asia. 

Pada Kamis (30/01), agensi Maroo Entertainment, memastikan Park Ji Hoon akan menambah rangkaian turnya dengan konser encore yang digelar di Busan dan Seoul.

“Sudah dipastikan bahwa Park Ji Hoon akan mengelar konser encore ‘Park Ji Hoon Fancon Asia Tour (360)’ di Seoul dan Busan pada Maret,” ungkap perwakilan agensi Park Ji Hoon.

Konser di Busan akan diselenggarakan pada 1 Maret di Busan Exhibition and Convention Center. Sedangkan konser di Seoul akan digelar dua hari berturut-turut pada 7 dan 8 Maret di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea.

Tur Asia Park Ji Hoon telah dimulai sejak Desember tahun lalu, dibuka dengan konser di Kobe dan Tokyo, Jepang, dan dilanjutkan dengan kota Makau di bulan Januari. Park Ji Hoon akan meneruskan perjalanannya ke Bangkok, Taipei, dan Jakarta pada 15 Februari mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait