Sandara Park Unggah Foto Bareng Minzy Usai Tampil di Musikal Another Oh Hae Young

Rizki Adis Abeba | 24 April 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski grup 2NE1 telah bubar, hubungan persahabatan antara para mantana anggotanya masih terjalin erat. Pada Jumat (24/4), Sandara Park mengunggah foto bersama Minzy usai membintangi pementasan drama musikal Another Oh Hae Young.

Sandara Park berterima kasih kepada Minzy yang menyempatkan diri menonton drama musikal Another Oh Hae Young yang ia bintangi. Kehadiran Minzy diakui Sandara Park tidak hanya memberikan dukungan, namun menghadirkan berbagai perasaan emosional dalam mendak Sandara Park.

“Minzy! Rekan anggota (2NE1) yang paling memahami saya dan paling lama bersama saya. Dan melihat dia menyaksikan dan menikmati seberapa banyak perkembangan saya membuat saya sedikit merasa emosional dan bersemangat. Banyak sekali emosi yang saya rasakan. Itulah 2NE1, evolusi dari abad ke-21, haha!” tulis Sandara Park.

Saat ini Sandara Park aktif membintangi serial drama Another Oh Hae Young yang diadaptasi dari serial drama televisi berjudul sama. Sementara itu Minzy baru mengumumkan keluarnya ia dari agensi Music Works Entertainment dan berencana melanjutkan karier solo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait