4 Film Korea Khusus Dewasa Penuh Adegan Berani Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Vallesca Souisa Selasa, 16 Agustus 2022 22:00:02
The Treacherous

TABLOIDBINTANG.COM - Film Asia, tak kalah berani dengan film-film asing atau western dalam mengemas film dewasa. Walau mungkin bagi sebagian besar masyarakat ketimuran “tabu”, beberapa film Asia, misalnya dari Korea, berani menampilkan adegan berani ke layar lebar. Nggak tanggung-tanggung, mereka tampil tanpa sehelai benang pun, dan dengan jelas melakukan hubungan dewasa, dikemas dalam sinematografi yang indah.

Frozen Flower (2008)

Film Saeguk atau klasik ini dibintangi oleh aktor top korea di masa itu Jo In Sung dan Joo Jin Mo. Berlatar kerajaan, film ini mengisahkan Raja yang menyukai sesama. Demi mendapatkan keturunan, Raja memerintahkan kekasih pria-nya, sang komandan perang yang tampan untuk meniduri permaisuri. Satu malam, dua malam, lama-lama Komandan Perang jadi ketagihan berhubungan dengan permaisuri. Keduanya terlibat cinta terlarang. Film ini sempat menuai kontroversi.

The Treacherous (2015)

The Treacherous pertama kali tayang di Korea Selatan pada 21 Mei 2015. Film khusus dewasa ini menjual lebih dari 1,1 juta tiket di 697 dan mendapatkan US$8,1 juta dari box office lokal. Mengisahkan raja lalim yang haus seks dan akan melakukan cara apapun untuk mendapatkan yang diinginkannya.

The Concubine (2013)

Cerita dalam film Korea ini cukup rumit. Seorang perempuan biasa harus menjalani hidupnya sebagai selir raja. Tugas utamanya tentu untuk membuat sang Raja puas dengan hubungan badan mereka. Konflik mulai memuncak ketika si Selir ini jatuh hati kepada pangeran kerajaan. Dipenuhi konflik cinta segitiga yang ditambah adegan yang bikin deg-degan, film ini bisa jadi referensi sebelum bercinta.

B.E.D (2013)

Film ini berkisah tentang kehidupan pasangan dan perselingkuhan. Jalan cerita yang disajikan film B.E.D cukup menarik dengan sentuhan-sentuhan thiller. Dengan diselingi banyak adegan "ehem", membuat film B.E.D jadi semakin menarik untuk ditonton.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore