Detail Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo yang Terungkap dari Kartu Undangan

Rizki Adis Abeba | 18 Oktober 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bila sebelumnya terungkap desain undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya bagian luarnya saja, kini ada netizen yang mengunggah bagian dalam undangan pasangan Song-Song.

Sama seperti desain luar yang minimalis dengan dominasi warna putih, bagian dalam pun terlihat polos dengan sedikit ornamen berbentuk daun. Namun ada informasi penting yang terungkap dalam undangan. 

Selama ini informasi yang diketahui publik pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilakukan pada 31 Oktober di The Shilla hotel. Dari isi undangan diketahui lebih detail, resepsi akan dilakukan pada jam 4 sore waktu Korsel, bertempat di ruangan Yeong Bin Gwan banquet hall yang merupakan hall mewah yang terletak di lantai pertama The Shilla hotel.

Di dalam undangan itu juga terdapat pesan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dicetak dalam bahasa Korea dan Inggris bertuliskan, "Akhirnya menemukan orang yang tepat yang telah lama kami nantikan. Datanglah dan berbagi nasihat dan kebijaksanaan serta keberanian yang telah kalian pelajari dari perjalanan hidup dengan kami di hari bahagia ini. Pencerahan dari kalian akan membimbing kami berjalan melalui petualangan kami sendiri."

Semua tamu yang mendapat undangan juga diminta untuk tidak mengirimkan bunga ke resepsi pernikahan. Diperkirakan acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan dijaga dengan ketat karena di undangan tertera pesan bahwa setiap tamu yang hadir harus membawa kartu undangan untuk bisa memasuki lokasi acara. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait