Pencarian Topik Pernikahan Song Song Couple Tembus 160 Juta Kali di Weibo

Nanda Indri Hadiyanti | 1 November 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi perhatian banyak orang. Khususnya untuk fans keduanya yang berada di China.

Pasalnya drama mereka yang berjudul Descendants of the Sun meraih sukses besar di negara tersebut. Banyak yang menantikan berita tentang pernikahan kedua bintang tersebut.

Pernikahan song song couple yang diadakan pada Selasa (31/10) petang kemarin menjadi headline di seluruh portal pemberitaan China, termasuk di Baidu, iFeng dan Tencent. Sementara itu, topik pernikahan mereka juga menjadi trending topik real time di Weibo.

Di Weibo, topik pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mencapai 160 juta kali pencarian pada pukul 18.00 waktu setempat.

Bahkan beberapa media dari China datang ke Korea dan menerbangkan drone demi mendapatkan gambar dari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diadakan tertutup di Yeong Bin Gwan, The Shilla Seoul.

Dari sebuah sumber juga diketahui bahwa banyak wartawan asal CHina yang memesan kamar di Hotel yang sama dengan lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo demi mendapatkan foto saat pernikahan diselenggarakan.

Padahal, belum lama ini hubungan antara Seoul dan Beijing sempat memanas. Katanya, hubungan keduanya mulai membaik meski sempat diberlakukan pembatasan aktivitas bintang Kpop di China.

Namun hal tersebut nampaknya tak menyurutkan media China untuk terbang ke Korea untuk meliput pernikahan song song couple. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait