Kangin Super Junior Pukuli Pacar dalam Keadaan Mabuk

Andira Putri | 17 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kembali menimpa Kangin. Personel Super Junior ini dilaporkan ke kantor polisi Gangnam, Seoul, Korea Selatan karena memukuli pacarnya dalam keadaan mabuk.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran sekitar pukul 04.00 dini hari pada Jumat (17/11) seperti dilansir Soompi. Laporan menyebutkan jika polisi membawa Kangin setelah menerima aduan lewat telepon. "Kangin mabuk dan memukuli pacarnya," berikut isi pembicaraan dalam telepon tersebut.

Meski begitu, Kangin tidak ditahan. Ini karena pacar Kangin tidak menuntut secara formal serta tidak ingin ada tindakan disipliner dari polisi kepada personel Super Junior tersebut. Kangin akhirnya dibebaskan dengan peringatan dari polisi.

Ini bukanlah kasus pertama Kangin. Personel Super Junior ini pernah terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2009 dan 2016. Kejadian tersebut berpengaruh terhadap karier Kangin.

Kasus mengemudi dalam keadaan mabuk kedua membuat Kangin absen dari comeback Super Junior pada awal November kemarin. Saat itu, Super Junior tengah merayakan 12 tahun karier mereka dengan merilis album Play.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait