Park Bo Gum Terpilih Sebagai Aktor yang Paling Ingin Diberikan Cokelat Valentine

Rizki Adis Abeba | 14 Februari 2018 | 05:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Di Korea, Hari Valentine identik dengan pemberian cokelat dari wanita kepada pria yang disukai. Siapa artis pria Korea yang paling diinginkan untuk diberikan cokelat di Hari Valentine?

Dalam survei terhadap pelajar Korea yang diadakan sejak 19 Januari hingga 12 Februari, terjawab Park Bo Gum lah aktor yang paling ingin diberikan cokelat di Hari Valentine. Park Bo Gum masih menjadi aktor idola nomor satu di hati para pelajar wanita di Korea dengan perolehan suara sebanyak 30 persen. 

Belakangan popularitas Park Bo Gum kembali meningkat setelah ia tampil di acara variety show Hyori's Homestay musim kedua. Selain itu Park Bo Gum juga akan menggelar jumpa penggemar pada 31 Maret hingga 1 April di Kyung Hee University Grand Peace Palace, Seoul. Jumpa penggemar ini merupakan yang pertama sejak Park Bo Gum vakum dari layar kaca setahun belakangan. 

Di peringkat kedua, personel Wanna One, Kang Daniel, rupanya menjadi artis yang muncul di benak pelajar wanita Korea ketika membicarakan hari Valentine. Popularitas Kang Daniel melesat dengan cepat setelah ia memenangkan ajang Produce 101 musim kedua tahun lalu dan mulai melakukan promosi bersama grup Wanna One.

Selain Park Bo Gum dan Kang Daniel, personel BTS, V, menempati peringkat ketiga dengan perolehan suara 10 persen. Sementara itu aktor senior Gong Yoo dan Lee Seung Gi harus pasrah berada di posisi keempat dan kelima dengan jumlah suara seimbang, delapan persen.

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait