Lihat Maggie Cheung Pakai Busana Transparan, Ini yang Dirasakan Andy Lau

Binsar Hutapea Kamis, 30 September 2021 16:00:37
Andy Lau. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama berkarier di layar lebar, Andy Lau kerap dipasangkan dengan aktris cantik. Salah satunya adalah Maggie Cheung. Keduanya diduetkan dalam film garapan sutradara Wong Kar-wai, As Tears Go By yang rilis pada 1988 lalu.

Syuting bareng Maggie Chan, ada satu pengalaman yang sampai saat ini tak dilupakan Andy Lau. Adegan tersebut dilakukan di kamar tidur. Saat adegan tersebut, Maggie menggunakan busana yang transparan.

"Saat kami berkolaborasi As Tears Goes By, ada adegan saat saya sedang berbaring di tempat tidur dan dia berdiri di dekat jendela mengenakan gaun putih transparan. Pada saat itu, saya bisa melihat punggungnya, serta kakinya yang panjang dan kurus. Tiba-tiba ada perasaan kuat tentang apa yang disebut seksi," ujarnya seperti dilansir Apple Daily.

Andy Lau. (dok.IST)
Andy Lau. (dok.IST)

Andy Lau kemudian mengaku terpesona dengan sepasang kaki Maggie yang seksi. "Saya merasa sepasang kaki Maggie yang seksi yang tidak bisa digambarkan dengan tinta. Sampai sekarang masih tidak bisa melupakan adegan itu," sebutnya.

Sementara Andy Chan masih produktif berakting hingga kini, aktris Maggie Cheung memutuskan vakum dari layar perak pada 2004 lalu. Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Maggie Cheung menjelaskan alasannya rehat dari dunia film. Ia mundur karena "merasakan sesuatu yang harus segera berakhir". Di sisi lain, lawan main Jackie Chan di film Police Story ini juga merasa tak ada tawaran film baru yang menarik yang menarik perhatiannya.

Ketimbang berakting, Maggie memfokuskan diri pada hal lain. Dia mencurahkan waktu dan tenaga untuk rumah produksi, belajar mengedit film, menghadiri acara fashion, dan mengejar impiannya sebagai penyanyi.

Maggie Cheung. (dok.IST)
Maggie Cheung. (dok.IST)

 

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore