Di Luar Superstar, di Rumah Chow Yun Fat Cuci Piring, Ngepel, dan Bikin Kopi Buat Istri

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 20:00:59
Chow Yun Fat telah menjadi superstar selama 4 dekade. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat telah menjadi superstar selama 4 dekade. Meski begitu, gaya hidupnya tetap sederhana dan kepribadiannya pun selalu ramah. 

Bintang God of Gamblers ini sering terlihat berfoto bersama fans di jalanan, restoran, bahkan saat sedang jogging. Ia pun sering menggunakan transportasi umum untuk bepergian. Mungkin banyak penduduk Hong Kong berada di kereta atau bus yang sama dengan sang aktor pada titik waktu tertentu. 

Jasmine Tan dan Chow Yun Fat. (Istimewa)
Jasmine Tan dan Chow Yun Fat. (Istimewa)

Disinggung soal kebiasaan naik angkutan umum, Chow Yun Fat menjelaskan, “Saya pikir banyak orang tidak mengerti mengapa saya seperti ini. Sejujurnya, saya sama seperti orang normal lainnya! Misalnya, seorang polisi mungkin bekerja delapan jam sehari, tetapi ketika dia pulang, dia bukan lagi polisi! Kamu adalah dirimu sendiri."

Chow Yun Fat juga menambahkan bahwa di rumah, dia juga menanggalkan status sebagai superstar. Di rumah ia hanyalah suami bagi istrinya, Jasmine Tan. Ia pun tak sungkan  melakukan segalanya untuk membuat istrinya merasa nyaman di rumah. “Di rumah, saya harus memasak piring, membersihkan lantai, dan membuat kopi untuknya.” 

Chow Yun Fat (Istimewa)
Chow Yun Fat (Istimewa)

Chow Yun Fat menikah dengan Jasmine Tan pada 6 Mei 1987. Pernikahan keduanya berlangsung di Singapura. Jasmine memang berasal dari negeri Singa tersebut. Lima tahun setelah menikah, Jasmine mengandung anak Chow yang kemudian diketahui berjenis kelamin perempuan. Sayang, bayi itu meninggal dalam kandungan Jasmine. Sampai kini, keduanya belum juga dikarunia anak.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore