Bahagia Bertemu Barbie Hsu untuk Pertama Kali, DJ Koo Menangis Selama 30 Menit

Binsar Hutapea Senin, 27 Juni 2022 12:00:22
Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Korea Selatan DJ Koo mengungkap dirinya menangis selama 30 menit ketika pertama kali bertemu istrinya, aktris Taiwan Barbie Hsu (45) setelah melewati karantina 10 hari di Taiwan pada Maret lalu.

“Begitu pintu lift terbuka, saya melihat istri saya yang cantik berdiri di depan saya. Saya bergegas seperti seorang gadis, dan saya menangis selama 30 menit, ” kata DJ Koo.

DJ Koo (52) bicara soal panjang soal hubungannya dengan Barbie Hsu dalam acara variety show You Quiz On The Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Di sana, Koo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat berbicara tentang sang istri.

Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup. (dok.IST)
Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup. (dok.IST)

Barbie Hsu dan DJ Koo membuat heboh pada 8 Maret silam ketika mereka mengumumkan pernikahan mereka di media sosial. Keduanya diketahui sempat berkencan di masa muda mereka sebelum putus pada 1999. Mereka terhubung kembali setelah Barbie Hsu menceraikan pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei (40) pada November lalu.

Pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan, dengan Barbie Hsu mengajukan dokumen yang relevan di Taiwan dan mengirimkannya ke Koo di Korea Selatan. DJ Koo kemudian terbang ke Taipei pada 9 Maret dan harus menjalani karantina 10 hari. Setelah selesai karantina dia langsung pergi ke rumah Barbie Hsu.

Di acara variety show You Quiz On The Block, Koo juga mengklarifikasi bahwa ibu Barbie Hsu menerimanya dan sangat menyukainya. “Ibu mertua saya sangat menyukai saya dan selalu memanggil saya putranya,” kata DJ Koo.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore