Privasi Dilanggar, Kendall Jenner Meradang

Yuriantin Jumat, 19 Oktober 2018 18:15:13
Kendall Jenner (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner meradang kepada situs TMZ. Lewat cuitannya, Kendall Jenner mengungkapkan TMZ berperan menyebarkan alamat rumahnya.

"Saya mengerti apa tanggung jawab saya tapi ketika kalian merilis lokasi tempat saya tinggal dengan gamblang, di saat ITU kalian membahayakan nyawa saya. rumah Anda adalah tempat berlindung Anda yang aman, tapi untuk saya, gara-gara situs seperti kalian, rumah saya adalah segalanya kecuali hal itu (keamanan). Kalian harusnya malu dengan diri sendiri," cuit Kendall Jenner dengan menyertakan video liputan TMZ.

Video ini merupakan gabungan berbagai peristiwa. Salah satunya, peristiwa tertangkapnya seorang pria bernama John Ford yang menguntit Kendall Jenner dengan memanjat masuk ke dalam properti supermodel tersebut.

Kendall Jenner kembali mencuit dan mengingatkan perilaku John Ford mirip dengan paparazzi yang menguntit dirinya.

"dan bagaimana menurut kalian, orang-orang mengerikan ini tahu lokasi rumah saya? Karena kalian tak hanya merilis foto tapi lokasi (rumah saya). Hal itu di luar batas keamanan. Apakah ini bukan secuil privasi yang bisa kami peroleh," sambung Kendall Jenner.

Privasi merupakan barang mewah bagi para seleb Hollywood. Di saat yang hampir sama, Gigi Hadid juga baru mengeluhkan pelanggaran privasi yang dilakukan paparazzi.  

(yuri/ray)


Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore