Nick Jonas Tiba di India, Siap Menikahi Priyanka Chopra

Vallesca Souisa | 23 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (22/11) Nick Jonas mendarat di New Delhi, India. Kedatangannya langsung disambut hangat Priyanka Chopra dengan tulisan 'Welcome home baby ...' yang diunggah di akun Instagramnya beserta foto mesra mereka. Pelantun Jealous ini secara khusus meluangkan waktu untuk merayakan Thanksgiving di India bersama keluarga besar Priyanka Chopra. 

Setelah itu, pasangan Nick Jonas-Priyanka Chopra yang bertunangan Juli lalu ini memantau persiapan pernikahan yang akan digelar 29 November – 3 Desember di Istana megah Umaid Bhawan, Jodhpur, Rajashtan. Sumber terdekat pasangan ini melaporkan kepada US Magazine, 23 November, kalau Nick Jonas-Priyanka Chopra ingin meleburkan dua budaya dalam pesta pernikahan mereka.

"Priyanka sangat menikmati hari demi harinya mempersiapkan pernikahan, karena ini akan menjadi acara pernikahan yang unik, di mana mencampurkan kebiasaan, gaya, dan tradisi India serta Amerika. Kebetulan dia (Priyanka) sangat memahami tradisi kedua negara," bilang sumber tersebut. 

Pernikahan Nick Jonas-Priyanka Chopra yang bernuansa kerajaan akan menjadi pernikahan megah di pengujung tahun ini, setelah pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Sebelumnya, Priyanka telah melangsungkan acara bridal shower pada Oktober lalu di New York bersama teman-teman seleb Hollywood-nya, Kelly Ripa, Lupita Nyong’o, dan bersaudara Kevin Jonas serta Danielle Jonas. Kemudian berlanjut dengan acara putus lajang di Amsterdam.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait