Nick Jonas Jual Rumah Masa Lajang Rp 98,5 M Untuk Beli Rumah Bersama Priyanka Chopra

Hari Murtono Selasa, 6 Agustus 2019 20:15:18
Nick Jonas (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Keseriusan Nick Jonas membangun rumah tangganya bersama Priyanka Chopra semakin terlihat. Setelah beberapa kali membicarakan soal keinginannya segera punya anak, kini Nick mulai mencari-cari rumah yang nyaman untuk ditempati bersama sang Istri. Baru-baru ini, Nick menjual rumah masa lajangnya dan mulai mencari rumah yang cocok untuk keluarga.

Sumber real estate memberi tahu TMZ, Nick Jonas menjual rumah rumahnya di Beverly Hills bulan lalu. Meski proses jual belinya tidak terdaftar secara resmi di pihak properti, sepertinya langsung ada yang tertarik dengan rumah Nick

Kabarnya Nick Jonas berhasil menjual rumahnya seharga 6,9 juta dollar atau setara Rp 98,5 miliar. Nick membeli rumah tersebut bulan tersebut pada April 2018 seharga 6,5 juta dolar. Meski tidak untung besar, setelah biaya makelar dan perbaikan sana-sini yang dilakukan, Nick berhasil kembali modal.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Rumah mewah tersebut berada di lingkungan Beverly Hills yang eksklusif. Rumah super modern seluas 4129 kaki persegi itu,memiliki 5 kamar tidur dan 4,5 kamar mandi. Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang menakjubkan dan pemandangan perbukitan dan ngarai yang luas.

Saat ini Nick dan Priyanka kabarnya tengah mencari rumah baru di Bel-Air dan Beverly Hills, dengan anggaran sekitar 20 juta dolar. Tapi sampai saat ini mereka kabarnya belum menemukan tempat yang sempurna. Harga tersebut dinilai sesuai dengan kekayaan Nick yang ditaksir sebesar 25 Juta dolar dan Priyanka yang disebut memiliki kekayaan sebesar 28 Juta dolar.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.