Oscar 2018: Gal Gadot, Lupita Nyong'o, Ansel Elgort Kejutkan Penonton Bioskop

Andira Putri | 5 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan menghiasi ajang Academy Awards (Oscar) 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (4/3) waktu setempat.

Presenter Jimmy Kimmel mengajak deretan selebriti untuk mengunjungi sebuah bioskop yang terletak dekat lokasi Oscar 2018. Mereka ingin memberikan kejutan kepada sejumlah penonton.

“Ini sebagai apresiasi terhadap kalian yang sudah menonton film selama 90 tahun,” kata Jimmy Kimmel merujuk pada usia penghargaan Oscar.

Beberapa selebriti yang ikut diantaranya adalah Gal Gadot, Lupita Nyong’o, Ansel Elgort, Armie Hammer, Mark Hamill, dan Margot Robbie. Mereka cuek berjalan dengan pakaian formal sambil menenteng pop corn serta hot dog.

Kehadiran Gal Gadot dan selebriti lain disambut heboh penonton. Mereka langsung berteriak hingga melakukan standing ovation. Kehebohan bertambah ketika para selebriti berkeliling untuk membagikan pop corn dan hot dog.

Kejutan tidak berhenti sampai disitu. Jimmy Kimmel lalu memanggil seorang penonton dan menyuruhnya untuk membacakan cue card Oscar 2018.

“Kamu akan memperkenalkan siapa presenter selanjutnya,” ujar Jimmy Kimmel. Penonton tersebut pun memanggil nama Tiffany Haddish dan Maya Rudolph untuk naik ke atas panggung Oscar 2018.

Ini adalah kejutan kedua Jimmy Kimmel dalam Oscar 2018. Sebelumnya, Jimmy Kimmel mengumumkan pemberian hadiah jet ski untuk pemilik pidato terpendek sepanjang acara.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait