Cristiano Ronaldo Bakal Punya Anak Kembar Lagi, Doa Ibunda Pertanda Restu Hubungan dengan Georgina Rodriguez

Indra Kurniawan Jumat, 29 Oktober 2021 18:00:32
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez

TABLOIDBINTANG.COM - Berbanding terbalik dengan nasib klubnya, Manchester United yang tengah berduka usai dibantai Liverpool lima gol tanpa balas, kehidupan percintaan pesepakbola Cristiano Ronaldo malah sedang bahagia-bahagianya. Sang pacar, model Georgina Rodríguez saat ini sedang hamil anak pemilik nomor punggung 7.

Kebahagiaan Ronaldo bukan hanya itu, Georgina lewat hasil pemeriksaan USG ternyata hamil anak kembar. Hal itu diumumkan Ronaldo dan Georgina, Kamis (28/10) kemarin, di akun Instagram masing-masing. 

Tampak dalam foto yang dibagikan, Ronaldo dan Georgina yang sedang berbaring di atas ranjang dengan wajah semringah memamerkan foto hitam putih hasil USG calon anaknya. Ronaldo tampak bertelanjang dada sedang Georgina ditutupi selimut warna putih. 

"Dengan senang hati kami mengumumkan mengharapkan bayi kembar. Hati kami saat ini dipenuhi dengan cinta. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu #diberkati," ucap Ronaldo di bagian caption.

Janin yang dikandung Georgina merupakan anak kelima dan keenam CR7. Sebelumnya mantan punggawa Real Madrid dan Juventus itu telah memiliki empat anak. Mereka adalah Cristiano Ronaldo Jr yang kini berusia 11 tahun, si kembar Eva dan Mateo (4) serta Alana Martina (3). Dari keempat itu, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez.

Menariknya, dari 379 ribu komentar yang menghiasi kolom komentar terselip doa yang dipanjatkan oleh ibunda Ronaldo, Maria Dolores. Seperti diketahui Maria Dolores tak setuju jika Ronaldo menikahi Georgina. Ia menduga Georgina hanya mengincar harta Ronaldo yang tak habis 7 turunan.  

"Semoga cucu-cucu ini sehat, itulah yang paling penting," ucap Maria Dolores yang doanya telah mengumpulkan lebih dari 24 ribu tanda like dan 365 balasan dari netizen. 

Apakah ini pertanda Maria Dolores telah memberi restu pada Ronaldo dan Georgina? Jika melihat gelagatnya, sih  besar kemungkinan dia memberi restu. Apalagi Georgina akan memberinya cucu kedua dan ketiga dari rahimnya per tahun depan. Semoga.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore