Nick Jonas Khawatir Tak Bisa Menjadi Suami yang Baik Bagi Priyanka Chopra

Vallesca Souisa Selasa, 14 Desember 2021 22:30:23
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Cosmopolitan)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas pernikahan pasangan ini pernah menjadi pusat perhatian di tahun 2018. Hingga hari ini, rasanya kisah mereka pun tak pernah habis dibahas. Menikah di istana Umaid Bhavan, Rajashtan, keduanya melukis kota tersebut dengan warna merah dan keindahan kisah cinta mereka. 

Baru-baru ini, Jonas bersaudara merilis serial terbaru mereka, yang mengisahkan interaksi antara ketiga saudara laki-laki ini; Nick, Joe Jonas, dan Kevin Jonas. Potongan promosi episode dari acara terbaru mereka ini tengah viral di media sosial, karena terselip obrolan Nick dengan saudaranya, tentang kehidupan rumah tangganya bersama Priyanka Chopra. 

Begitu cintanya Nick pada Priyanka, ia sangat memanjakan istrinya ini. Hal-hal manis dilakukan Nick dari hadiah-hadiah, kejutan-kejutan spesial, dalam banyak hal Nick memanjakannya. Nick mengungkapkan kalau keluarga adalah segalanya untuknya. Dan yang terpenting salah satunya adalah bagaiman ia bisa membahagiakan istri. “Saya khawatir kalau saya tidak bisa membahagiakannya,”ungkap Nick dalam cuplikan tersebut.  

Penggalan ucapannya ini langsung bikin hati penggemar meleleh. Äww, cara dia mengucapkannya, menggambarkan bagaimana dia suami yang baik. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik. Sangat manis, dia pria yang sangat penyayang, dan dia sangat mencintaimu, Pri,”ungkap salah seorang warganet. 

Banyak pujian mengalir untuk Nick. “Aww, sikapnya mencerminkan kalau ia suami yang sangat setia.”

Baru-baru ini Nick dan Priyanka, merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3 di London dengan makan malam romantis. Dengan lilin-lilin, bunga-bunga, anggur, dan mereka berdua mengenakan busana yang memukau.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore