Harry Styles Ulang Tahun, Liam Payne - Niall Horan Beri Ucapan Selamat

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Styles berulang tahun ke-24 pada Kamis (1/2) kemarin. Ulang tahun Harry Styles turut dirayakan oleh sesama personel One Direction.

Ada dua personel One Direction yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harry Styles lewat Twitter. Mereka adalah Liam Payne dan Niall Horan.

Liam Payne dan Niall Horan hanya menulis ucapan singkat untuk Harry Styles. Doa yang kedua personel One Direction ini panjatkan pun hampir mirip.

"@Harry_Styles selamat ulang tahun H! Semoga kamu menikmati harimu," tulis Liam Payne sambil menambahkan emoji balon dan lambang cium.

"@Harry_Styles selamat ulang tahun Harold . Semoga harimu menyenangkan," kata Niall Horan. Entah apa arti panggilan Harold dari Niall Horan untuk Harry Styles.

Ucapan ulang tahun dari Liam Payne, Niall Horan, dan netizen lain membuat Harry Styles bahagia. Personel One Direction ini menyampaikan rasa terima kasih lalu menyebut mereka semua sebagai sosok luar biasa.

"Terima kasih atas cinta di hari ulang tahun saya, kemudian untuk melakukan hal luar biasa dan menjadi sosok luar biasa. Saya mencintai kalian. H," balas Harry Styles.

One Direction kini masih vakum di dunia hiburan. Para personel One Direction sibuk dengan aktivitas menyanyi solo. Sepak terjang One Direction sebagai penyanyi solo terbilang sukses dimana single mereka menjadi hits.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait