Manushi Chhillar Miss World 2017 Tak Lakukan Perawatan Kulit Secara Khusus

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Februari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang wanita yang mendapat gelar Miss World 2017, Manushi Chhillar dituntut untuk selalu tampil menarik dan menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Namun yang mengherankan, ternyata Manushi Chhillar bukan wanita yang ribet urusan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dia tidak punya ritual khusus atau brand krim perawatan khusus yang dipakai sehari-hari.

"Yang mengejutkan, saya bukan yang terlalu kaku soal perawatan kulit. Saya hanya selalu membersihkan wajah saya dan menjaga kelembaban kulit saya," kata Manushi Chhillar, ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/2).

Satu pantangan yang selalu dijaga oleh wanita 20 tahun ini hanyalah tidak membiarkan dirinya tertidur dengan make up yang belum dihapus. Selebihnya dia hanya memakai krim perawatan sederhana agar kulitnya lembap dan juga memakai sunscreen saat harus berkegiatan di luar ruangan.

"Saat berada di India atau seperti di Indonesia dengan iklim tropis tentunya harus memakai sunscreen untuk wajah karena jika tidak akan berdampak negatif pada kulit," lanjutnya.

Manushi Chhillar menyarankan memakai Sun Protector Factor (SPF) untuk menjaga kesehatan kulit dari pengaruh negatif sinar matahari.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait