Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid: Saya Hanya Ingin Hal Terbaik Untuk Dia

Andira Putri Rabu, 14 Maret 2018 12:50:16
Gigi Hadid (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid angkat bicara tentang akhir kisah cintanya dengan Zayn Malik. Pasangan ini diumumkan putus pada Selasa (13/3) waktu setempat.

Gigi Hadid mengaku kesulitan melontarkan kata-kata yang tepat soal akhir hubungannya dengan Zayn Malik. Ini karena mereka sudah melewati berbagai macam hal selama dua tahun berpacaran.

"Pernyataan tentang putus cinta sering terasa kurang personal karena tidak ada kata tepat untuk mendeskripsikan apa yang dua orang alami bersama selama beberapa tahun..tidak hanya dalam hubungan saja, tetapi juga kehidupan," tutur Gigi Hadid via Twitter.

Ada begitu banyak kenangan dalam kisah cinta mereka. Gigi Hadid pun bersyukur pernah berpacaran dengan Zayn Malik meski sekarang harus berpisah.

"Saya sangat bersyukur soal cinta, waktu, dan perjalanan hidup yang Z (panggilan Zayn Malik) dan saya saling bagikan," lanjut Gigi Hadid.

Gigi Hadid juga berharap Zayn Malik bisa mendapatkan hal terbaik dalam kehidupannya. Gigi Hadid berjanji untuk tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan pacar.

"Saya hanya ingin hal terbaik untuk dia dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hargai dan cintai. Di masa depan, apapun yang seharusnya terjadi akan terjadi," tutup Gigi Hadid.

(dira / gur)

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.