Adiknya Melahirkan, Kate Middleton Bahagia Sambut Keponakan Baru

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 18 Oktober 2018 08:00:00
Adiknya Melahirkan, Kate Middleton Bahagia Sambut Keponakan Baru

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Meghan Markle tentu membuat seluruh anggota kerajaan berbahagia, tak terkecuali Kate Middleton, iparnya. Kehamilan Meghan yang telah diumumkan oleh Kerajaan ini membuat banyak orang tak sabar untuk menyambut kehadiran anggota baru kerajaan.

Beberapa jam setelah pengumuman kehamilan Meghan, Kate kembali mendapat kabar membahagiakan. Adiknya, Pippa Middleton baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Bayi pertama pasangan Pippa dan James Matthews ini lahir di Lindo Wing, Rumah Sakit St Marry pada Senin (15/10/2018) waktu setempat.

Keponakan Kate Middleton itu lahir sekitar pukul 13.58 waktu setempat dengan berat 8lb dan 9oz atau sekitar 3,88 kg. Kondisi Pippa dan bayinya dilaporkan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

(Ist)
(Ist)

Mendengar kabar bahagia tersebut, Kate dan Pangeran William mengeluarkan pernyataan atas kebahagiaannya. Pernyatan Duchess dan Duke of Cambridge tersebut diwakili pihak Istana Keningston.

”Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk Pippa dan James,” bunyi pernyataan itu pada Selasa (16/10/2018) seperti dilaporkan Hellomagazine.

Pippa dan James menikah pada 20 Mei 2017 di Gereja St Mark, Englefield Estate, Berkshire. Kehamilan Pippa terungkap pada bulan April, waktu yang sama ketika Kate melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis.

Pada Jumat lalu, Pippa terlihat menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor dalam kondisi hamil besar. Dia tampak bersinar engan gaun hijau berlengan panjang dipadukan dengan topi yang indah. Pippa terlihat hadir bersama suaminya, James, dan saudaranya James Middleton. 

(bun / wida)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.