Nikita Mirzani Jual Rumah Mewahnya, Musuh Bebuyutan Ikut Berkomentar

Redaksi | 27 November 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diketahui masih mendekam di Rutan Serang, Banten, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. 

Kasusnya sendiri masih disidangkan di Pengadilan Negeri Serang. Sidang lanjutan beragendakan tanggapan JPU atas eksepsi terdakwa akan digelar pada Senin, 28 November 2022 mendatang.

Di tengah proses hukum yang berjalan, Nikita Mirzani menjual rumah mewahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram salah satu agen properti yang mengunggah potret kediaman Nikita.

Akun tersebut memasarkan rumah milik Nikita Mirzani yang memiliki luas tanah 242 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai.

"FOR SALE PESANGGRAHAN - JAKARTA SELATAN. LUXURIOUS MODERN HOME FULL FURNISHED," demikian informasi yang dibagikan agen properti tersebut.

"Luas Tanah 242 m2, Luas Bangunan 359 m2, Bangunan 3 lantai, Kamar Tidur 4, Kamar Mandi Dalam 4, Toilet Tamu 1, Kamar Tidur Pembantu 2, Kamar Mandi Pembantu 1, Swimming Pool, Ruang Kerja & Wardrobe, Fish Pond, Garasi 2 mobil, Carport 2 mobil. DM For Price," lanjutnya.

Sejumlah netizen turut berkomentar terkait kabar penjualan rumah Nikita Mirzani, yang diunggah ulang di akun Instagram @thewinnersteam.adaterus. Salah satunya Isa Zega, yang diketahui sebagai musuh bebuyutan Nikita. 

"Di akun penjualan itu semua ada price nya,cuman rumah ini doang yg gak di kasih price,knpa ya ? Haha. Mami bertanyaaaakkkk,bertanya tanyaakkkkk kenapakkkk," tulis Isa Zega di kolom komentar. 

"kalo dijual,mau tinggal dimana, min?eh lupa..kan doi di penjerong ,yak...," ujar @shintia9*** dengan nada nyinyir. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait