Gelar Pernikahan di Gereja Katedral, Mimpi Chelsea Islan Akhirnya Terwujud

| 8 Desember 2022 | 18:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal. Pemberkatan pernikahan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12). 

Samantha Barbara Islan, ibunda Chelsea Islan, menceritakan suasana pernikahan putrinya yang berlangsung sakral dan penuh haru. Menurut Samantha, menikah di Gereja Katedral merupakan mimpi Chelsea.

"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga. Seluruh tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini," kata Samantha, kepada wartawan usai acara. 

Samantha juga membeberkan alasan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memilih angka delapan sebagai tanggal pernikahan. 

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terbekati buat kami. Kalau orang lain bilang 8 itu infinity, ya kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka. Jadi terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," ungkapnya. 

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal diketahui menjalin hubungan sejak 2019. Pasangan ini hampir tak pernah berbagi seputar kedekatan mereka kepada media. Sampai akhirnya Rob melamar Chelsea Islan di Bali pada 26 Oktober 2021.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait