Berubah Pikiran, Ferry Irawan Kini Siap Cerai dari Venna Melinda

Ari Kurniawan | 3 Februari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait dugaan KDRT, Ferry Irawan bersikukuh untuk berdamai dengan Venna Melinda. Beberapa kali, Ferry mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Venna. 

Namun keinginan Ferry Irawan bertepuk sebelah tangan. Venna Melinda dengan tegas menolak perdamaian. Untuk bertemu dengan Ferry pun ia tak sudi. 

Kenyataan ini rupanya membuat Ferry Irawan mulai berubah pikiran. Menyadari rumah tangganya dengan Venna Melinda sulit dipertahankan, ia mempersiapkan diri untuk bercerai.

Sunan Kalijaga. (Ari/tabloidbintang.com)

Ferry Irawan menunjuk pengacara Sunan Kalijaga untuk mendampinginya dalam perkara perceraian. 

"Mas Ferry sudah tandatangani surat kuasa di kantor hukum saya untuk perkara perceraian," kata Sunan Kalijaga, di Mal Senayan City, Jakarta, Jumat (3/3).

Sejauh ini, Sunan Kalijaga belum mengetahui kapan Venna Melinda akan melayangkan gugatan di pengadilan. Kapanpun itu, Sunan mengaku sudah siap.

"Pihak kita dari awal nggak ada keinginan cerai. Pihak sana terus. Nanti kita akan beradu bukti di persidangan perceraian," ungkapnya. 

"Nanti di persidangan pasti akan terang benderang fakta yang bicara. Nanti di situ beradu semua, bukti-bukti seperti apa," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait