Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya dan Mantan Member JKT48

Ari Kurniawan | 18 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Marshel Widianto mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Kabar ini tentu sangat mengejutkan, sebab selama ini tidak ada kabar Marshel menikah. Ia justru santer digosipkan dekat dengan Celine Evangelista. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Marshel Widianto membagikan foto seorang bayi yang lucu. Di kolom keterangan, pria berambut ikal itu mengungkapkan rasa bahagia serta bangganya telah dikaruniai anak.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya," tulis Marshel Widianto. 

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," sambungnya. 

Marshel Widianto juga memberi tahu nama yang ia berikan untuk sang buah hati. 

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu," ungkapnya.

Dalam postingan itu, Marshel Widianto menyebut Cesen Eks JKT48 sebagai istrinya. 

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait