Rutin Berolahraga, Dion Wiyoko Selektif Pilih Tempat Gym 

Ari Kurniawan | 28 Mei 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olahraga menjadi aktivitas rutin bagi aktor Dion Wiyoko. Baginya kesehatan merupakan salah satu investasi penting di masa depan yang membutuhkan komitmen dan konsistensi.

"Kesehatan merupakan modal utama saya untuk dapat menjalani kegiatan sehari-hari saya yang padat. Perlu komitmen dan konsistensi dalam menjalankan kebiasaan-kebiasaan pendukung, seperti rutin berolahraga," ujar Dion Wiyoko di sela-sela pembukaan FIT HUB Puri Indah, belum lama ini.

Dion mengungkapkan bahwa untuk menjaga komitmennya dalam berolahraga, tempat gym yang nyaman, bersih dan wangi menjadi pilihannya. 

"Lokasi gym yang mudah dijangkau membantu saya dalam mengatasi tantangan untuk tetap konsisten ngegym dan berolahraga di tengah-tengah pekerjaan saya yang membutuhkan mobilitas tinggi, jadi dengan hadirnya Fit Hub dimana-mana jadi terbantu," pungkasnya.

Seiring meningkatnya kesadaran pada health dan wellness, saat  ini masyarakat semakin menyadari bahwa penting untuk menjalankan gaya hidup sehat dan berolahraga secara teratur. 

Riset McKinsey Health Institute pada tahun 2022 pun menyatakan bahwa sebagian besar masyarakat mengakui bahwa kesehatan membantu menjalani kehidupan yang bermakna, produktif, dan memuaskan. 

Dalam upaya mengakomodasi perubahan perilaku tersebut, Fit Hub, startup dengan misi memberikan akses health dan wellness bagi seluruh lapisan masyarakat, gencar berekspansi menyediakan fasilitas pusat kebugaran (gym) yang memberikan layanan premium dengan harga terjangkau. 

“Kami selalu berupaya memastikan para pelanggan FIT HUB merasakan kenyamanan melakukan aktivitas gym di klub kami, baik secara fisik maupun mental. Kami merancang rangkaian peralatan dan kelas yang ramah, mudah diakses dan digunakan, bagi pemula, baik laki-laki maupun perempuan. Untuk memotivasi para pelajar dan mahasiswa agar semakin semangat mengadopsi gaya hidup sehat, kami memberikan penawaran spesial,” jelas Head of Marketing Fit Hub Indonesia Diza Anindita.

Selain itu, Fit Hub memastikan hadir di lokasi  yang dekat dengan para pelanggan di semua area, termasuk di Puri Indah, yang merupakan gym ke-50. Tidak berhenti di situ,  kami juga akan membuka 10 gym baru di bulan Juni untuk hadir di lebih dari 60 lokasi yang tersebar di 15 kota di pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Kehadiran Fit Hub juga didukung dengan teknologi melalui aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai fasilitas gym dan kelas. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait