Cerita Jessica Iskandar Soal Hantu di Rumahnya yang Sering Mengganggu

Ari Kurniawan | 29 Maret 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar menyebut ada hantu di rumah yang dihuninya saat ini. Keberadaan mereka diketahui Jedar lewat beberapa kejadian di luar nalar.

"Rumah masih horor udah lama, ya mungkin mau kenalan kali ya ganggu. Cuma aku memamg nggak peka jadi nggak pernah keganggu dan kerasa gitu," kata Jessica Iskandar, ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jesaica Iskandar mengatakan para pekerjanya yang paling sering mendapat gangguan. Bukan hanya suara, makhluk halus di rumahnya juga sering menampakkkan dirinya.

"Aku biasanya dengar cerita dari karyawan, aku sendiri nggak pernah merasa. Terakhir ada staf baru masuk dia magrib beberes garasi tengah, dia dikasih lihat wujud, di kamar mandi juga dikasih liat," bebernya.

"Terus dia sakit sampai muntah darah, abis itu sakit sakitan. Yaudah akhirnya aku pulangin," sambung artis 36 tahun itu.

Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, juga pernah diganggu saat sedang sendirian di rumah.

"Rumah memang kosong 3 tahun aku tinggal di Bali. Jadi pas suami ke Jakarta, dia tinggal di rumahku yang memang nggak ada orang. Malam malam, dia gak bisa tidur lah. Dia gelisah di kamar, dia mau ke toilet. Pas lewat ada wardrobe aku, dia dihembusin napas gitu, dia ngibrit ke kamar tidur tutupi dengan selimut," tutur Jedar.

Jessica Iskandar tak tahu mengapa dirinya tidak pernah menerima gangguan. Padahal ia selalu menempati rumahnya yang horor.

"Yang bisa liat ya bisa, kalau aku nggak liat karena nggak peka. Aku juga nggak pernah keganggu sama makhluk halus, aku sering berdoa. Karena pemilik rumah ya kita paham dunia ini beragam jenis makhluk lah. Jadi tidak saling mengganggu," terangnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait