Diduga Alami Kekerasan, Bagian Intim Putri Isa Bajaj Ditendang Sampai Berdarah

Ari Kurniawan | 19 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Isa Bajaj mengabarkan bahwa putrinya mengalami tindak kekerasan dari orang tak dikenal. Dalam unggahan Instagram Story, Isa menceritakan anaknya itu tiba-tiba menangis sepulang dari mengaji.

Berdasarkan ceria dari sang anak, Isa Bajaj menyebut tindak kekerasan terjadi di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur, Kamis (18/4) sore.

Putri Isa Bajaj bercerita kalau ia ditendang oleh seorang pria yang disebutnya sebagai "kakak cowok". Akibat peristiwa itu, bagian intim anak Isa Bajaj sampai mengeluarkan darah.

"Gaes info donk, ada CCTV di lapangan basket Alun-alun Magetan ga ya? Ini cerita balik main dari alun2 di lapangan basket ditendang ditendang kk cow sampai berdarah," tulis Isa Bajaj dalam unggahannya. 

Isa Bajaj langsung membawa putrinya ke fasilitas kesehatan untuk mendapat perawatan. Komedian berambut ikal itu juga langsung meminta visum sebagai bukti kejadian yang dialami putrinya.

"Ini saya bawa ke RS buat diperiksa dan saya mau divisum malam ini atau besuk akan saya laporkan kejadian ini. Buat yang tahu hari ini yang latihan basket dari mana mohon diinfokan ke saya," ujarnya. 

Menurut rencana, Isa Bajaj akan melaporkan kekadian yang dialami putrinya pada hari ini, Jumat (19/4).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait