Nikita Mirzani dan Dipo Latief Puasa Hubungan Badan Sampai Lebaran

Supriyanto | 7 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani baru saja melakukan operasi pada organ intimnya. Hal tersebut dilakukan demi membahagiakan sang suami, Dipo Latief meski tidak diminta.

Nikita Mirzani mengungkapkan, untuk sementara ia dan Dipo Latief tak bisa berhubungan badan dengan suami sampai bulan depan.

"Sakit shay.. nggak boleh (berhubungan intim) dulu. Insya Allah sampai lebaran " ujar Nikita Mirzani sambil tertawa usai memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(7/5).

Lantas bagaimana tanggapan Dipo Latief harus puasa hubungan badan? Padahal mereka termasuk pasangan yang baru menikah.

"Nggak (kecewa) lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tuker pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya (miss V) enak, itunya enak, bukan kan," beber Nikita Mirzani.

"Itu semuanya bonusnya aja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai aja. Sebulan, dua bulan 'puasa' nggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahanye kan, ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu, hahaha," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait