Syahnaz Sadiqah Belum Bisa Mandiri Meski Sudah Menikah, Amy Qanita: Ada Proses

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 lalu. Pernikahan mereka dihelat di Bandung, Jawa Barat.

Walau sudah menikah Syahnaz Sadiqah masih bersikap manja dan belum bisa mandiri. Hal itu diungkapkan Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5). Meski begitu, ia meyakini Syahnaz Sadiqah bakal mandiri seiring berjalannya waktu.

"Walau sudah berumah tangga, dia masih memerlukan saya untuk (mengurusi) keperluan dia. Kayak keperluan syuting, cari baju buat jadi bintang tamu sebuah acara," papar Amy Qanita.

"Ya, dia kan anak bungsu, jadi manja. Memang saya juga yang salah. Meski begitu, dia kepengin kelak bisa mandiri," lanjut Amy Qanita. 

Lanjut Amy Qanita, Jeje Govinda memahami kondisi Syahnaz Sadiqah yang belum bisa mandiri. Jeje Govinda bahkan berkomitmen untuk mengajari Syahnaz Sadiqah supaya kelak menjadi lebih mandiri.

"Dia anaknya memang enggak cekatan, terlalu lelet. Ada proses untuk Syahnaz betul-betul mandiri. Lama kelamaan dia bisa sendiri lah. Lagipula sejak awal mereka juga sudah berkomitmen (untuk bisa hidup mandiri)," papar Amy Qanita.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait