Unggah Foto Bareng, Venna Melinda - Natasha Wilona Disebut Mirip

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampaknya sudah semakin dekat. Apalagi, Natasha Wilona juga makin akrab saat bertemu ibunda Verrell, Venna Melinda. 

Dalam foto yang diunggah Venna Melinda di akun Instagramnya, nampak tengah bersama dengan Natasha Wilona saat bertemu di salah satu acara yang digelar di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. 

"Temu kangen sama @natashawilona12," tulis Venna Melinda mengiringi foto yang diunggah Senin (14/5).

Keduanya nampak cantik dengan riasan yang tak terlalu mencolok. Natasha Wilona nampak sederhana dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Sedangkan Venna Melinda nampak elegan dengan rambut yang disanggul. 

Menanggpi foto kebersamaan Venna Melinda dan Natasha Wilona, netizen ramai memberikan tanggapan. Mereka ikut gembira melihat kedekatan antara calon mertua dan menantu ini. Sejumlah netizen bahkan mengatakan jika wajah Venna Melinda dan Natasha Wilona terlihat semakin mirip. Mereka juga mendoakan agar Natasha Wilona bisa menikahi Verrell Bramasta, sehingga bisa menjadi menantu Venna Melinda.

"Mirip banget wajahnya wilona sama mahven, Sama2 cantik," tulis netizen di kolom komentar. "Mukanya udah mirip, ibu n anak ceweknya.. semoga jodoh jadi menantu @vennamelindareal beneran.. amin," ujar netizen lain. 

Bagaimana menurut Anda, apakah wajah Venna Melinda dan Natasha Wilona di foto ini benar tampak mirip?

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait