Gaya Pacaran Natasha Willona - Verrell Bramasta Disebut Tak Sehat, Fans Membela

Nanda Indri Hadiyanti | 23 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta pamer kemesraan dengan Natasha Willona saat berlibur di pantai pada Sabtu (21/4) lalu. Pada salah satu unggahannya, Verrell Bramasta terlihat menggendong Nastasha Willona yang terlihat seksi dengan hotpants dan atasan tanpa lengan.

"Pantai, matahari terbenam dan kamu," tulis Verrell Bramasta di postingan tersebut dalam bahasa Inggris.

Tak disangka postingan tersebut menuai banyak kritikan pedas dari netizen. Salah satunya menganggap gaya pacaran putra Venna Melinda itu tidak sehat.

"Ini artis yang mencontohkan tidak baik. Katanya pacaran sehat tapi kaya gini.. apa ini yang dinamakan pacaran sehat..hadehh..aku cuman bilang astaghfirullah..astaghfirullah..tobat..lihat artis lain gk kaya gini amat," komentar netizen tersebut. 

Karena menarik banyak perhatian netizen, postingan bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu diposting ulang di akun taantee_remmpoonngs. Tapi ternyata di postingan tersebut, justru pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Willona mendapatkan banyak dukungan. Fans mereka membela dan meminta agar orang-orang yang tidak suka dengan pasangan tersebut untuk tidak melihat foto-foto Natasha Willona dan Verrell Bramasta.

"Knp sih lo olang pada sibuk berkomentar yg negatif.. mereka mau begaya bagaimana pun ya suka suka mereka. Mang mereka foto seperti itu nyusahin lo olang ya.. gak kan!.. kalau kalian gak suka, ya udah gak sah dilihat.. Gitu aja report. Piss Love," salah satu netizen berkomentar.

"Ya elaaah ribet amaaat .. Kaya udh paling lempeng idupnya," komentar netizen lainnya.

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait