Lama Tak Terlihat, Penampilan Momo Geisha di Postingan Ini Nyaris Tak Dikenali

Ulfa Gusti Utami | 31 Mei 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah pada April 2017 lalu, Momo Gesiha jarang tampil di depan publik. Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami Nicola Reza Samudra dan keluarganya.

Baru-baru ini, Momo Geisha diajak berkolaborasi dengan Nagita Slavina untuk konten kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Melalui Instagramnya, istri Raffi Ahmad ini mempromosikan video yang akan segera dirilis itu.

"Guyyssssss, finally @therealmomogeisha hadiirrr di @rans.entertainment #RANSMUSIC, bakal jadi collab yang kereeeenn. Kita mau QnA sama Momo, comment yaaaaa guysss," tulis akun @raffinagita1717 pada Rabu (30/5).

Dalam unggahan tersebut, Momo Geisha terlihat mengenakan sweter hitam. Semantara Nagita Slavina tampak memangku anaknya, Rafathar.

Uniknya, melihat unggahan ini banyak netizen mengaku tidak mengenali Momo Geisha. Pasalnya mereka mengaku pangling dengan penampilan Momo Geisha yang berbeda dengan yang dulu. Momo Geisha kini tampak lebih kurus dan wajahnya terlihat lebih tua.

"Tu momo qo beda ya cantik waktu masih ngband," komentar salah satu akun.

"Mukanya kayk bukan momo yaa...dlu mah ada imut2nya gtu," ujar akun lain.

"Iya yaah, apa w yg liat dsni kok @therealmomogeisha k momo keliatan lbh tua gtuu.. maaav loh kok kak momo," timpal akun lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait