Makin Serius Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Sampai Rela Lakukan Ini

Ulfa Gusti Utami | 22 Juni 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong rupanya makin serius menjalani hubungan dengan Paula Verhoeven. Keduanya bahkan disebut-sebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Terkait kabar tersebut, Baim Wong rupanya juga makin mantap mempersiapkan diri.

Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Kamis (21/6), Baim Wong bahkan rela menggenakan masker wajah sebagai salah satu langakah merawat diri jelang hari bahagia. Tak sampai disitu, rupanya foto yang diunggah Baim ini adalah tangkapan layar ketika dirinya sedang melakukan video call bersama sang kekasih. Di sudut kanan atas pun terlihat foto Paula Verhoeven yang juga sedang mengenakan masker di wajah.

"Kata Paula biar aku tambah syantikkkk ..," tulis Baim Wong.

Usai membagikan foto dirinya tengah melakukan perawatan, kolom komentar unggahan Baim Wong ini pun langsung dibanjiri beragam tanggapan netizen. Tak sedikit netizen yang mendukung keseriusan Baim Wong yang rela melakukan perawatan menjelang pernikahannya, sejumlah netizen lain juga ikut mendoakan agar rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa berjalan lancar.

"Ciyeeeeeee yg mao nikah biar makin kincelonggg,semangat ya perawatannya hihii," celetuk netizen.

"Hahaha rela maskeran demi kinclong di pernikahan yaa kak. semoga lancar-lancar kaka," ujar netizen.

"Widih yg mo lamaran... gpp om sekali2  perawatan niiiyeee @baimwong sukses terus ya sama yang ini," timpal netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait