Dituduh Palsukan Dokumen Nikah, Kriss Hatta Santai Menjawab Pertanyaan Penyidik

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik, terkait laporan Hilda Vitria Khan yang menuduh Kriss melakukan pemalsuan dokumen nikah.

Senin (2/7) siang sekitar pukul 13.30 WIB, tanpa didampingi kuasa hukumnya, Kriss Hatta tampak santai. Pemandu acara Uang Kaget itu pun menjawab puluhan pertanyaan penyidik.

"Ada 26 pertanyaan dan ini juga masih belum selesai masih banyak lagi karena tadi tuh diatas sangat santai sekali, kita ngobrol," ungkap Kriss Hatta usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/7).

Salah satunya mengenai kondisi buku nikah yang sudah rusak. Kriss Hatta pun menjelaskan dimana kondisi hubungan dengan Hilda sedang bermasalah.

"Dia (penyidik) sempat nanya kok buku nikahnya ini enggak rapi banyak kayak bejek-bejekan gitu. Aku bilang, 'Bapak, kalau kita berantem tuh wanita itu hawanya ingin sekali merobek buku ini pak, tapi sayanya saja yang mengalah’," beber Kriss Hatta.

Bahkan, dari pemeriksaan penyidik juga sempat bingung soal buku nikah yang ada di pihak Hilda Vitria Khan.

"Ditanya tuh kenal dengan wanita itu kapan lalu pak Tikno (penyidik) juga sempat bingung ya dia (Hilda) kan ada pegang scan buku nikah yang pertama yang dikeluarkan sama KUA, dan sekarang posisinya ada di tangan ibunya dan tidak pernah dikembalikan juga," pungkas Kriss Hatta.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait