Arie Untung Jagokan Inggris di Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 4 Juli 2018 20:10:56
Arie Untung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung menyukai bola sejak kecil. Dia pun tak mau melewatkan jalannya pertandingan Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

Arie Untung mengatakan bahwa dirinya memperkirakan tim nasional Inggris yang akan keluar sebagai pemenang di Piala Dunia 2018. "Prediksi saya Inggris yang akan menang," ucap Arie Untung saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Arie Untung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Arie Untung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Suami Fenita Arie ini punya alasan tersendiri kenapa menjagokan Inggris. Selain ditopang oleh pemain yang bagus dan memiliki taktik permainan menarik, Inggris juga memiliki faktor keberuntungan sebagaimana terlihat dalam pertandingan sebelumnya.

"Melihat lolos-lolosnya itu sesuatu yang mujur mujur terus, gitu. Teknik sudah bagus bagus kayaknya," ucapnya.

Arie Untung bersyukur sejumlah negara besar tersingkir di Piala Dunia 2018. Dia sebenarnya ingin ada kejutan, yang bersaing sampai putaran akhir dari negara-negara kecil atau negara yang tidak terlalu populer. Dengan begitu Piala Dunia tidak hanya didominasi oleh negara-negara besar.

"Kalau ngomongin negara negara besar yang biasa nongol, mending seruan nonton lomba PS. Negaranya besar semua," ucap Arie Untung sambil tertawa.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.