Sebelum Nikita Mirzani, Fitri Tropica Lebih Dulu Putuskan Berhijab

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum Nikita Mirzani, presenter Fitri Tropica terlebih dahulu memutuskan menutup auratnya. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Selasa (10/7).

Fitri Tropica membagikan foto dirinya dengan menggunakan pakaian hitam dengan kepala yang tertutup ciput (dalaman kerudung) berwarna putih sembari tersenyum ke arah kamera. 

"Bismillah. Hari pertama bekerja dengan hijabku," tulis Fitri Tropica di unggahannya.

Tak sampai di situ, istri Irvan Hanafi ini yang biasanya menuliskan kalimat jenaka, kini menuliskan kata-kata yang cukup serius soal keputusannya mengenakan hijab. Fitri Tropica seakan tidak sabar ingin melewati harinya dengan auratnya yang sudah tertutup.

"Ini dia. Ini adalah hari di mana aku berjanji pada diriku sendiri untuk berkomitmen dan melakukan kewajibanku kepada Allah SWT. Aku merasa lebih dari siap dan sangat bersemangat, bahkan aku tak bisa menunggu satu hari lagi. Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin," tulis Fitri Tropica dalam bahasa Inggris.

Keputusan Fitri Tropica ini disambut bahagia netizen. Sebagian besar memberi pujian dan doa agar wanita yang kerap disapa Fitrop ini benar-benar mantap dengan keputusannya menjalankan kewajiban sebagai perempuan Muslim.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait