Sebelum Nikita Mirzani, Fitri Tropica Lebih Dulu Putuskan Berhijab

Christiya Dika Handayani Rabu, 11 Juli 2018 12:10:23
Fitri Tropica putuskan berhijab. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum Nikita Mirzani, presenter Fitri Tropica terlebih dahulu memutuskan menutup auratnya. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Selasa (10/7).

Fitri Tropica membagikan foto dirinya dengan menggunakan pakaian hitam dengan kepala yang tertutup ciput (dalaman kerudung) berwarna putih sembari tersenyum ke arah kamera. 

Instagram
Instagram

"Bismillah. Hari pertama bekerja dengan hijabku," tulis Fitri Tropica di unggahannya.

Tak sampai di situ, istri Irvan Hanafi ini yang biasanya menuliskan kalimat jenaka, kini menuliskan kata-kata yang cukup serius soal keputusannya mengenakan hijab. Fitri Tropica seakan tidak sabar ingin melewati harinya dengan auratnya yang sudah tertutup.

"Ini dia. Ini adalah hari di mana aku berjanji pada diriku sendiri untuk berkomitmen dan melakukan kewajibanku kepada Allah SWT. Aku merasa lebih dari siap dan sangat bersemangat, bahkan aku tak bisa menunggu satu hari lagi. Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin," tulis Fitri Tropica dalam bahasa Inggris.

Instagram
Instagram

Keputusan Fitri Tropica ini disambut bahagia netizen. Sebagian besar memberi pujian dan doa agar wanita yang kerap disapa Fitrop ini benar-benar mantap dengan keputusannya menjalankan kewajiban sebagai perempuan Muslim.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.