Pengacara Ungkap Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Supriyanto | 16 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief terancam bubar. Pada Senin (16/7) siang, Nikita Mirzani berencana mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Kabar soal rencana gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani. Fahmi menyebutkan, kliennya sudah tidak tahan berumah tangga dengan Dipo Latief.

Dikatakan oleh Fahmi, Nikita Mirzani sering disakiti dan sudah berusaha untuk bertahan. Namun sekuat-kuatnya Nikita Mirzani, ia akhirnya memutuskan berpisah.

"Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," ungkap Fahmi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (16/7).

Fahmi membeberkan, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada Februari 2018 di kawasan Kemang. Menurut Fahmi, Nikita Mirzani dtang ke Pengadilan Agama untuk meresmikan pernikahan dan kemudian baru bisa diceraikan.

"Februari nikahnya. Tahun ini. 18 Februari dia nikah siri di daerah Kemang. Dia (Nikita) mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup," terang Fahmi.

Lantas apakah sang suami sudah mengetahui rencana Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai? "Ya harus tahu dong otomatis," pungkas Fahmi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait