Menikah Untuk Ketiga Kalinya Andi Soraya Lebih Hati-hati Dalam Berumah Tangga

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juli 2018 | 01:30 WIB


Andi Soraya sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan hasil pernikahan ketiganya dengan Ali Gaffar yang dilangsungkan pada  Febuari  2016. Andi Soraya mengaku tidak trauma, sewaktu mau  menikah lagi.


“Saya enggak trauma, tapi lebih hati-hati saja dalam menjalankan rumah tangga, saya pernah mengalami gagal dalam berumah tangga dan butuh perjuangan untuk memulai sebuah hubungan lagi,” cerita Andi Soraya saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.


Andi Soraya dan Ali Gaffar sama-sama pernah gagal berumah tangga, keduanya sepakat berkomitmen untuk melakukan intropeksi diri agar kegagalan masa lalu tidak terulang lagi. “Saya juga memikirkan anak-anak saya yang tahu kehidupan masa lalu saya, saya enggak mau perkembangan psikologis anak terganggu karena saya beberapa kali menikah,” ungkap Andi Soraya yang berharap pernikahan dengan Ali Gaffar menjadi pernikahan terakhir baginya.

TABLOIDBINTANG.COM - 


Usia suami yang empat tahun lebih dewasa darinya membuat Andi Soraya bersyukur. Ali Gaffar bisa membimbing sekaligus mengarahkan Andi Soraya dalam menjalankan rumah tangga. “Kami berdua saling mengisi satu sama lain,  saya merasakan kehangatan dan keharmonisan dalam pernikahan kali ini,” pungkas Andi Soraya senang.

(yoh/val)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait