Akan Laporkan Balik Dipo Latief, Nikita Mirzani: Tergantung Arah Angin

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke polisi atas dugaan penganiayaan. Tidak tinggal diam, menurut penuturan Ruben Onsu, Nikita Mirzani sempat mengaku akan melaporkan balik Dipo Latief.

Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Nikita Mirzani justru membuat pengakuan berbeda. Ketimbang melaporkan balik, Nikita Mirzani justru memilih melaporkan Dipo Latief kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku laporkan dia sama Allah saja. Capek ah berurusan sama polisi. Lagian ini kan urusan rumah tangga ya, jadi enggak usah bawa yang lain-lain," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

Kembali ditegaskan keinginannya untuk melaporkan balik, sementara Nikita Mirzani mengaku tak akan melakukannya. Tapi ia juga tidak bisa memastikan apakah ke depannya sikap itu tetap berlaku.

"Enggak lah, kalau Niki enggak usah lapor balik. Tapi enggak tahu juga ya, siapa tahu nanti kesambet apa gitu kan. Tergantung arah angin, universe membawa pikiran dan hati ini ke mana," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait