Dipo Latief Tidak Mau Menanggapi Tuduhan Nikita Mirzani

Supriyanto | 15 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dan Dipo Latief makin memanas. Di tengah proses perceraian, keduanya saling lapor ke Polisi bahkan di media sosial Nikita mengumbar aib Dipo.

Nikita Mirzani menyebut Dipo hobi main perempuan dan kerap bermain di lingkungan negagif. Nikita pun melaporkan Dipo dengan pasal perzinahan dan pencemaran nama baik.

Tuduhan yang dikeluarkan Nikita Mirzani dianggap fitnah oleh pihak Dipo Latief. Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo mengatakan baiknya Nikita menahan diri dan mengikuti proses hukum.

"Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri, saya mewakili mas Dipo, ikuti saja proses hukum mudah-mudahan kita bisa ambil hikmahnya," ungkap Asfa Davy Bya di PA Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Davy menambahkan, kliennya tidak akan menanggapi tuduhan Nikita Mirzani lantaran masuk pada persoalan pribadi. Davy berharap Nikita tidak terus-terusan membuka aib keluarga Dipo.

"Nggak perlu klarifikasi karena ini masalah pribadi, sekarang saya klarifikasi bahwa itu tidak benar jadi nggak akan ditanggapi masalah-masalah ini membuka aib keluarga, tidak ingin membuka aib keluarga, biarkan menjadi sejarah," pungkas Asfa Davy Bya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait