Dalam Proses Perceraian, Yeslin Wang Berhijab dan Kembali Aktif Berakting

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang kini tengah menghadapi kasus perceraiannya bersama Delon. Rumah tangga yang dibina sejak 2011 silam itu berada di ambang perpisahan setelah Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus lalu.

Tampaknya Yeslin Wang tidak ingin masalah tersebut terlalu membebaninya. Pasalnya, di tengah kasus perceraiannya, Yeslin Wang kembali menyibukkan dengan kegiatannya di dunia akting.

Terlihat di postingan Instagramnya, Yeslin Wang kini tengah terlibat dalam drama terbarunya Indosiar garapan rumah produksi Mega Kreasi Film. Yeslin akan memerankan karakter bernama Andini.

Yeslin Wang membagikan fotonya di sela-sela kegiatan syutingnya di Puncak, Bogor. Tampak dalam unggahannya, Yeslin mengenakan pakaian Muslim serba putih lengkap dengan jilbab menutupi kepalanya.

"Ini Andini .. :) soon on Indosiar @megakreasifilms. #Indonesia #puncak #mytropicalparadise #setlife #acting #indonesiatvdrama," tulis Yeslin Wang di keterangan fotonya, Selasa (21/8).

Melihat unggahan ini, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian untuk penampilan Yeslin Wang.

"Kok cantik banget nget nget ya pakai hijab," komentar netizen. "Cantik..adem liatnya," sambung netizen. "Mirip ayana moon jadi nya," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait