Ini Perubahan yang Dirasakan Fildan Setelah Menjuarai D Academy 4

Altov Johar | 19 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak perubahan yang dirasakan Fildan, setelah menjuarai ajang Dangdut Academy 4. Selain dari segi popularitas yang makin dikenal masyarakat luas, Fildan juga kebanjiran job yang tentu mendatangkan pundi-pundi uang baginya.

Setidaknya Fildan mengaku bisa membahagiakan orang tua lewat penghasilan yang didapatnya. Pun dengan anak-anaknya yang juga ikut merasakan hasil dari jerih payahnya di musik.

"Ya alhamdulillah ini lagi sibuk tur juga beberapa kota untuk konser Semarak Indonesia. Alhamdulilah sudah pindah ke Tanggerang Selatan. Berkat Fildan juara itu bisa kasih rumah buat orang tua, pokoknya banyak lah," kata Fildan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Disinggung mengenai honor yang didapat setiap sekali manggung, Fildan enggan membocorkan. Harapannya, Fildan bisa seperti Lesty yang kabarnya kini mendapat bayaran ratusan juta setiap manggung.

"Mudah-mudahan bisa seperti Lesty, karena kan jebolan pertama Dangdut Academy yang mengangkat awalnya dia.  Kita tidak bisa memungkiri kalau Lesty sangat luar biasa sekali," pungkas Fildan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait