Setelah Menikah Kartika Putri dan Habib Usman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Yohanes Adi Pamungkas | 21 September 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menikah, di Tanah Suci pasangan Kartika Putri dan Habib Usman juga melakukan ibadah haji. Kartika Putri berujar, selama melakukan ibadah haji, Habib Usman benar-benar membimbingnya, mengingat ini ibadah haji pertamanya. 

“Saya enggak boleh pegang handphone. Habib bilang, kalau bertemu dengan orang penting saja saya bisa tidak memegang handphone, masa saat bertemu Tuhan dan berada di Tanah Suci malah sibuk main handphone,” kata Kartika Putri kepada tabloidbintang.com di kediamannya, belum lama ini.

Bahkan setelah mereka menikah, Kartika Putri sempat meminta izin berfoto bersama Habib Usman. Namun lagi-lagi Habib Usman menolak permintaan sang istri. “Setelah saya merengek-rengek akhirnya kita foto bersama tapi hanya tangannya saja, waktu kita pegangan tangan,” ujar Kartika Putri. 

Foto tangan Kartika Putri dan Habib Usman yang saling berpegangan justru diperbincangkan banyak orang setelah diunggah ke akun Instagram pribadi. Kartika Putri. “Itu saya iseng awalnya, saya unggah foto ketika menunggu pesawat menuju Indonesia di Bandara. Tiba-tiba sampai di Indonesia, banyak orang yang menghubungi saya bertanya soal foto itu,” kenang Kartika Putri.

Sesampainya di Jakarta kondisi kesehatan Kartika Putri dan Habib Usman menurun. Ditambah pasangan pengantin baru itu sibuk membereskan barang-barang di dalam rumah, maklum mereka baru pindah rumah. 

“Akhirnya saya dan suami dibawa ke rumah sakit,  sempat masuk instalasi gawat darurat (IGD), tapi hanya sebentar,” tutur Kartika Putri. “Habib sebenarnya tidak boleh pulang karena trombositnya rendah,” tambah Kartika Putri.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait