Sibuk, Begini Cara Ello dan Aurelie Moeremans Habiskan Waktu Bersama

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan membuat Ello dan Aurelie Moeremans kesulitan menghabiskan waktu bersama. Oleh karenanya, mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu kosong walau sekadar nonton bersama.

"Aku lagi mau stripping juga jadi benar-benar kayak hampir enggak ada waktu untuk bertemu. Paling kalau bertemu ya nonton bareng gitu aja," kata Aurelie Moeremans di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Dikatakan Aurelie Moeremans, terkadang dirinya yang datang ke rumah Ello di saat syuting selesai lebih cepat. Selain menonton, biasanya Aurelie Moeremans menemani Ello yang gemar bermain game konsol.

"Kalau misalnya ada kegiatan nonton apa, kita nonton bareng. Tapi biasanya paling aku temani dia main PlayStation. Kan dia mageran banget, jarang keluar juga. Ya paling di rumah aja ngobrol-ngobrol, nemenin dia main PlayStation," ujarnya.

Sejauh ini Aurelie Moeremans tak merasa terganggu dengan hobi Ello bermain game konsol. Meski tak dipungkir ada kalanya ia merasa bosan menunggu Ello bermain. 

Ya sudah lah ya. Tapi kadang-kadang bosan juga sih, dia benar-benar berjam-jam banget mainnya. Jadi kayak  boleh emggak sih kita ngapain, pergi atau jalan-jalan," pungkas Aurelie Moeremans.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait