Nikita Mirzani Merasa Beruntung Soal Rezeki, Tapi Tidak untuk yang Satu Ini

Altov Johar Rabu, 10 Oktober 2018 22:00:23
Terkait pernikahannya yang ketiga, Nikita Mirzani sadar belum mengenal lebih dalam sosok Dipo Latief. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Nikita Mirzani 3 kali mengalami kegagalan berumah tangga. Nikita Mirzani menilai sudah takdir Tuhan dirinya harus mengalami semua itu. Bahkan ia merasa kurang beruntung dalam hal perjodohan daripada rezeki.

"Memang kalau masalah perjodohan Niki kayaknya kurang lancar, tapi kalau masalah rezeki, kerjaan tuh alhamdulillah lancar banget," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Nikita Mirzani mengaku selalu mengambil pelajaran dari setiap kegagalan yang dialaminya. Namun ironisnya, ia mengaku mendapatkan orang yang tidak lebih baik dari pasangan sebelumnya.

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Niki belajar aja dari setiap kesalahan, jadi kan tau beberapa karakter laki-laki. Sudah pernah cerai sekali, oh berarti enggak boleh dapat yang kayak gini lagi, dapatnya yang beda, eh lebih parah. Udah gitu belajar lagi, eh ternyata ada yang lebih parah lagi," tuturnya.

Terkait pernikahannya yang ketiga, Nikita Mirzani sadar belum mengenal lebih dalam sosok Dipo Latief. Terlebih Nikita Mirzani bukan tipe yang harus tinggal bersama dengan pasangan, sebelum memutuskan untuk menikah.

"Niki bukan penganut living together, harusnya memang tinggal dulu sama-sama sebelum kita masuk ke jenjang pernikahan supaya lebih tahu sifatnya dan karakternya kayak apa. Nikita dari dulu enggak pernah yang namanya tinggal satu rumah atau apa gitu, yang Niki tahu ya kalau lagi ketemu aja gitu," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.