Nikita Mirzani Merasa Beruntung Soal Rezeki, Tapi Tidak untuk yang Satu Ini

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Nikita Mirzani 3 kali mengalami kegagalan berumah tangga. Nikita Mirzani menilai sudah takdir Tuhan dirinya harus mengalami semua itu. Bahkan ia merasa kurang beruntung dalam hal perjodohan daripada rezeki.

"Memang kalau masalah perjodohan Niki kayaknya kurang lancar, tapi kalau masalah rezeki, kerjaan tuh alhamdulillah lancar banget," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Nikita Mirzani mengaku selalu mengambil pelajaran dari setiap kegagalan yang dialaminya. Namun ironisnya, ia mengaku mendapatkan orang yang tidak lebih baik dari pasangan sebelumnya.

"Niki belajar aja dari setiap kesalahan, jadi kan tau beberapa karakter laki-laki. Sudah pernah cerai sekali, oh berarti enggak boleh dapat yang kayak gini lagi, dapatnya yang beda, eh lebih parah. Udah gitu belajar lagi, eh ternyata ada yang lebih parah lagi," tuturnya.

Terkait pernikahannya yang ketiga, Nikita Mirzani sadar belum mengenal lebih dalam sosok Dipo Latief. Terlebih Nikita Mirzani bukan tipe yang harus tinggal bersama dengan pasangan, sebelum memutuskan untuk menikah.

"Niki bukan penganut living together, harusnya memang tinggal dulu sama-sama sebelum kita masuk ke jenjang pernikahan supaya lebih tahu sifatnya dan karakternya kayak apa. Nikita dari dulu enggak pernah yang namanya tinggal satu rumah atau apa gitu, yang Niki tahu ya kalau lagi ketemu aja gitu," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait